Tips Agar Cepat Hamil

Para pasutri pasti sudah mengetahui perihal masa kesuburan, yakni sekitar 12 sampai 14 hari sebelum haid. Selama 3 hari selanjutnya, masa tersebut merupakan masa paling subur dari seorang wanita. Mengetahui masa subur merupakan salah satu cara agar cepat hamil. Namun yang tidak diketahui adalah faktor-faktor lain yang juga penting dalam meningkatkan kesuburan.

Gaya misionaris merupakan yang dipercaya memudahkan peluang terjadinya kehamilan. Posisi man on top ini merupakan cara cepat hamil mengingat cepatnya jalur sperma membuahi ovum.

Setelah berhubungan, disarankan Anda tidak langsung bangun. Akan tetapi tetap pada posisi tidur dan usahakn kedua tungkai bawah terlipat ke lutut. Hal ini diperlukan agar cairan sperma mengalir melalui mulut rahim ke sel telur.

Posisi yang paling baik untuk menampung air mani adalah dengan posisi wanita berada di bawah. Setelah berhubungan intim, ganjal pinggul dengan bantal atau kaki yang diangkat dan bersandar ke dinding.

Adanya kelainan dapat menghambat proses kehamilan. Maka dari itu disarankan bagi pasangan suami istri yang mengalami kesulitan untuk memiliki momongan untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter spesialis.

Ada kemungkinan hambatan kehamilan tersebut disebabkan perbedaan cairan pelumas dengan sperma. Hal ini perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut supaya dapat diketahui cara agar cepat hamil.

Perbedaan tersebut menyebabkan sperma yang selalu mati saat belum sampai ke sel telur. Sehingga sel telur tidak dapat dibuahi oleh sperma. Karena itu, sangat penting untuk menjalani pemeriksaan berdua agar dapat saling mendukung serta dapat diketahui penyebab dari masing-masing.

Adanya berbagai tips cepat hamil tidak lantas dipraktekkan satu persatu mengingat permasalahan dan keluhan setiap pasangan berbeda-beda. Beberapa faktor yang membuat pasutri cepat memperoleh keturunan adalah memiliki organ reproduksi yang sehat dan cocok satu sama lain.

Organ reproduksi yang sehat mempengaruhi pasangan dalam hal kesuburan. Bagi perempuan yang akan mengalami proses kehamilan, sangat dianjurkan untuk memeriksakan posisi rahim, adanya mioma dan kelainan-kelainan tertentu sehingga dapat diketahui sejak dini.

Untuk pria, penting untuk mengecek kesuburan sperma dengan melakukan analisa di laboratorium. Tes ini diperlukan untuk mengetahui apakah sperma tersebut cukup berkualitas untuk membuahi sel telur. Ini merupakan salah satu tips agar cepat hamil karena kita mengetahui dan mengatasi permasalahan dari akarnya.

Intensitas berhubungan yang disesuaikan dengan jadwal pun berkontribusi dalam mempercepat proses kehamilan itu sendiri.

Selain itu, teknik dan gaya saat berhubungan seksual juga merupakan faktor pendukung agar cepat hamil. Berpeganglah pada waktu yang telah dijadwalkan dengan pasangan Anda. Tips hamil cepat lainnya yakni dengan mengontrol air mani agar tidak cepat keluar dari vagina.

Anda pun perlu mengkonsultasikan perhitungan waktu ovulasi. Sehingga sebelum waktu ovulasi tiba, anda tidak berhubungan intim dahulu agar air mani Anda memiliki konsentrasi sperma yang baik.

Disamping itu, Anda dan pasangan perlu menikmati hubungan seksual yang dilakukan. Hubungan seksual yang disertai tekanan batin ataupun stress dapat menurunkan gairah serta kualitas yang dapat menghambat proses memiliki keturunan. Stress hanya akan mempersulit konsepsi dan menghambat orgasme pada saat bersamaan.

Anda juga perlu menjaga kesehatan agar tetap fit dan berenergi. Kesehatan mempengaruhi performa dan kualitas sperma seorang pria. Keadaan tubuh yang sehat akan mempercepat kesempatan Anda dan pasangan untuk segera memiliki buah hati yang telah diimpikan selama ini.